Klinik Apollo Official on GETTR : Klinik Apollo, Jakarta – Pernahkah Anda mengalami peningkatan frekuensi saat buang air kecil dan terasa sakit di bagian a...
Klinik Apollo, Jakarta – Pernahkah Anda mengalami peningkatan frekuensi saat buang air kecil dan terasa sakit di bagian akhir? Ya, kondisi tersebut dinamakan disuria. Tidak hanya sensasi terhadap fisik (alat kelamin), saat buang air kecil terasa sakit di akhir, penampakan urine pun, mungkin berubah. Warna dari urine terbilang keruh. Lantas apa yang menyebabkan buang air kecil terasa sakit di akhir dan bagaimana cara mengatasi masalah kesehatan tersebut? Baca selengkapnya: https://blog.klinikapollojakarta.com/buang-air-kecil-terasa-sakit-di-akhir-penyebab-cara-mengatasi/
Klinik Apollo, Jakarta – Pernahkah Anda mengalami peningkatan frekuensi saat buang air kecil dan terasa sakit di bagian akhir? Ya, kondisi tersebut dinamakan disuria.

Tidak hanya sensasi terhadap fisik (alat kelamin), saat buang air kecil terasa sakit di akhir, penampakan urine pun, mungkin berubah. Warna dari urine terbilang keruh.

Lantas apa yang menyebabkan buang air kecil terasa sakit di akhir dan bagaimana cara mengatasi masalah kesehatan tersebut?

Baca selengkapnya: https://blog.klinikapollojakarta.com/buang-air-kecil-terasa-sakit-di-akhir-penyebab-cara-mengatasi/